Selasa, 08 Januari 2008


Di awal tahun 2008 ini sebagian besar rakyat indonesia masih terus mengantri minyak tanah, bermimpi mendapat pekerjaan, kehilangan lahan garapan, rumahnya tergusur karena kepentingan orang berkuasa semuanya dikejutkan dengan sakitnya mantan presiden soeharto. Republik seolah-olah ikut sakit mendengar berita itu. Berbagai pendapat yang mencuat ada yang pro dan yang kontra atas kondisi yang dialami oleh pak harto menjelang menuju detik-detik kehidupan abadinya.

Ternyata bagaimanpun hebatnya seorang mahluk Tuhan dibumi seperti Nabi, Hitler, Musolini, Einstain, Thomas Alva Edison, Munir, Paus, Che guevara, Soekarno, Markos, Gembel, Pengemis, Pelacur, Koruptor, Agamawan, sampai Juru Kunci Gunung Merapi. Semuanya akan menuju kehidupan abadi yakni kehidupan setelah kematian.


Kawan-kawan marilah kita sama-sama memaafkan kebaikan dan keburukan SBY karena hingga saat ini pemerintahan SBY tidak dapat menghadirkan pak harto dalam meja hijau. Mungkin kita hanya bisa menyaksikan sidang perkara Pak Harto di kehidupan abadi . . .

Tidak ada komentar: